Rabu, 13 November 2013

Makanan Sehat India seperti dikisahkan oleh seorang tabib

Sebelumnya hari ini , NPR melaporkan bahwa beberapa peserta dari tubuh murid terinspirasi oleh bintang pop dan video / direkam atau difoto sendiri mengangkangi karya seni di negara bagian yang berbeda dari gaun . Umumnya , Universitas memiliki tidak masalah dengan murid menggunakan patung . Angsuran , berjudul GV merusak bola , terdiri dari 42 bola baja ditahan di 50 meter kabel dan menciptakan 18 tahun yang lalu oleh almarhum seniman Dale Eldred . Jumlah Frat mencatat bahwa bola bergerak mendorong baik knowning kebiasaan [ dan ] sebagian besar GV murid telah benar-benar naik bola setidaknya sekali . Namun , jumlah murid yang menggunakan patung melihat peningkatan tajam setelah Cyrus menciptakan banyak perdebatan dengan mengendarai bola mencemari dalam antusias dalam kerusakan video yang bola-nya . Beberapa murid berbagi foto dan video anggur sendiri retak karya seni di celana atau pertandingan ulang . Seseorang juga menciptakan akun Twitter untuk GV kerusakan bola . 
Hal disumbangkan ke Universitas pada tahun 1957 dan secara tradisional telah dimanfaatkan untuk bekerja sebagai rumah bagi Presiden perangkat University. Seperti rumah terletak di rusak , College membayar untuk menyewakan lokasi untuk tetap untuk bos , investasi lebih dari $ 100.000 untuk setiap dari lima tahun kepada Kepala keluar dari negara Mark Yudof , dan menandatangani sewa dua tahun sekitar $ 10.000 per bulan untuk rumah untuk Napolitano . Istana Kepresidenan seharusnya besar, para pejabat mengatakan , karena ia diperkirakan akan mengadakan acara di sana dan tinggal di lokasi . Lenz , yang madu asli ditopang konsep renovasi rumah , mengatakan harga sewa pusat tentu akan melebihi biaya pekerjaan perbaikan di rumah Blake hanya 15 tahun . Untuk berada, katanya , rumah tentu akan membutuhkan seismik dan keselamatan upgrade , perbaikan area dapur dan pinggiran kota bersama dengan berbagai renovasi lainnya .Sementara beberapa sumber daya kertas terus anonim karena mereka takut untuk keamanan mereka , anggota Alpha Gamma Delta Melanie Gotz kisah disediakan namanya dan berkata , "Orang-orang juga takut apa pengaruh mungkin mengambil hitam wanita wakaf al Quran . " Melanie, bersama-sama dengan orang lain , mengklaim eksekutif peserta dan alumni murid bro tertutup dari pemungutan suara untuk mengakui karyawan hitam dan beberapa mengancam akan memotong pendanaan . Peserta rahasia Chi Omega adalah antara lain untuk berbagi pengalaman yang sama : " Saya tahu [ mensponsori ] mendapat nilai sempurna dari hari awal dalam bab ini , dan dia mendapat cincang setelah hari pertama dan aku mengerti itu ada hubungannya dengan para ahli kami . " Pekerjaan itu tambahan mencatat bahwa Universitas South , seperti Auburn dan Ole Miss , telah lebih efektif mengintegrasikan perangkat Yunani mereka . Jauhkan membaca untuk menemukan bagaimana universitas bereaksi . 17 September : perguruan tinggi kepala negara negara ia tidak akan tahan dengan kefanatikan sebagai cerita mulai untuk mendapatkan kepentingan nasional , Presiden Universitas Dr Judy Bonner meluncurkan pesan video klip mengutuk prasangka . 
Universitas survei menunjukkan bahwa , biasanya , mereka berharap untuk mempercepat penggalangan dana sebesar 40 persen dari tingkat normal untuk bertahun-tahun kampanye sumber daya , menunjukkan John Lippincott , presiden Dewan untuk perbaikan dan dukungan pendidikan di Washington . Harvard tujuh tahun , yang meningkat $ 650 juta dalam tahun fiskal terakhir , mungkin mengharapkan untuk mengumpulkan $ 910.000 pada tahun proyek , atau mengenai $ 6300000000 menjadi $ 6,4 milyar pada proyek tujuh tahun penuh , katanya. Harvard mungkin memiliki berbagai alasan untuk memiliki lebih atau kurang dari itu , Lippincott dinyatakan dalam sebuah wawancara telepon . Whats benar-benar mengunjungi mengarahkan jumlah mereka hanya apa theyre lengkap dalam proyek . Harvard Crimson Koran sebenarnya telah menyatakan bahwa target proyek tentu akan setidaknya $ 6 miliar. Bulan lalu, College of Southern Keadaan emas california , yang berbasis di Los Angeles , menetapkan tujuan mengumpulkan dana $ 6 miliar pada kampanye multiyear . Christine Heenan , seorang wakil untuk Cambridge , Massachusetts berbasis Harvard , menolak untuk berbicara tentang fungsi . Yang terakhir penggalangan dana inisiatif perguruan tinggi yang signifikan selesai pada tahun 1999 manfaat madu asli dan meningkat $ 2650000000 selama tujuh tahun .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar