Rabu, 13 November 2013

klinik untuk asuransi kesehatan di beberapa terapi pilihan

Sementara UPS pasti akan membatasi perlindungan perkawinan , ini bukan perusahaan pertama untuk melakukannya . Starbucks Chief Executive Officer pada Obamacare strategi " ACA jelas meningkatkan kecepatan perubahan , " menunjukkan Sandy Ageloff , pakar tua dengan Towers Watson , sebuah perusahaan jasa profesional . Tidak semua bisnis , namun , bermaksud untuk mundur pada keuntungan . CEO Starbucks Howard Schultz mengatakan kepada CNN awal bulan ini bahwa Starbucks tidak akan berubah karena fakta bahwa nilai pertanggungan meskipun Obamacare akan meningkatkan biaya. " Saya tidak percaya bahwa ... 
Obama , berbicara di Gedung Putih , mengatakan pertukaran kesehatan tentu akan mulai berjalan pada hari Selasa , menawarkan asuransi kesehatan bagi 40 juta warga Amerika , dan mengatakan apa-apa pada saat ini pengeluaran laga yang bisa berhenti itu . Lihat juga : Kami senat mengalahkan filibuster Cruz , melewati sebuah RUU yang dana Obamacare Thats jauh , katanya. Obama memulai pidatonya dengan penjualan madu pahit asli singkat menyatakan hed hanya permukiman terbuka bersejarah dengan Kepala Iran negara Hassan Rouhani program atom negara itu , tetapi mengatakan ia tidak akan menjadi bagian dari perjanjian dengan Republik legislatif atas investasi atau tagihan utang menjulang perang .Dia telah khawatir tentang " jatuh melalui perpecahan " mengingat bahwa dia kehilangan asuransi kesehatan nya segera setelah dipecat tiga tahun yang lalu . " Saya percaya ini akan mengizinkan saya untuk bisa memperoleh biaya kesehatan yang efektif tanpa perusahaan mengatakan kepada saya , 'Well , kita tidak bisa menutup Anda 'atau' Ya, itu adalah $ 1.200 setiap bulan . ini tentu akan mengangkat beban dari pundak saya. " Carol Bergschneider , 55 , masih mengalami kesulitan untuk membayar biaya $ 1,800 setelah ruang gawat darurat memeriksa Desember lalu . ( Foto: Marc Piscotty untuk UNITED STATE hari ini) Dia dan orang lain di sekitar meja untuk membahas strategi yang mereka diciptakan untuk menangani kesehatan tanpa asuransi . Widgery , 62 , membutuhkan perawatan untuk menjauhi trauma di tempat kerja , tidak ada aktivitas sedikit mengingat bahwa ia tidak striping pada membangun website . Ia mencoba untuk " bertahan " sampai ia memenuhi syarat Medicare dalam 3 tahun . 
Dalam - dan out-of - operator jaringan dalam jaringan adalah sebuah perusahaan perawatan kesehatan terapi bekam yang memiliki kontrak dengan perusahaan asuransi kesehatan untuk memberikan berbagai layanan bagi individu dalam rencana asuransi . Out - pembawa - jaringan adalah seseorang bekam yang tidak memiliki hubungan dengan sebuah perusahaan asuransi . Biasanya , asuransi hanya akan menutupi harga solusi dari penyedia layanan perawatan kesehatan "dalam - jaringan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar