Sabtu, 07 September 2013

Belajar melalui sebuah metode pengobatan seperti bekam

Tahukan anda tentang pengobatan bekam? atau pernah mendengarnya, tentu saja sudah banyak yang tahu tentang pengobatan yang lagi populer ini, pengobatan yang sedang booming di beberapa tahun kebelakang, dan sekarang masih digandrungi sebagai pengobatan alternatif masyarakat yang murah meriah namun mampu memberikan hasil yang dahsyat.

Apabila sedang melakukan pengobatan ini, anda akan dilakukan seperti layaknya sebuah kendaraan yang sedang ditune up di bengkel, karena tubuh anda pun akan diperlakukan seperti di servise atau dituneup. Tubuh anda akan disedot oleh kop-kop atau tabung atau cangkir plastik yang menyedot tubh anda di beberapa titik bekam yang telah ditentukan oleh terapis bekam.

Pengalaman dibekam untuk pertamakalinya aalnya agak deg-degan khawatir bekam ini sakit, ternyata jauh dari pikiran saya, bekam yang menyakitkan ternyata sangat enak dan aman, sehingga saya berminat untuk melakukan terapi bekam secara rutin seperti yang disarankan oleh ahli bekam agar dibekam dalam jangka waktu minimal satu bulan satu kali bekam.

Keinginan untuk hidup sehat semakin maenjadi setelah lebih tahu bahwa alhijamah (sebutan untuk bekam dari bahasa arab) merupakan pengobatan yan terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar